Selasa, 12 Februari 2013

Neo Stress Management di L’AYURVEDA YOGYAKARTA


70 – 80 % penyakit berawal dari gangguan psikis akibat kegelisahan / stres yang berlebihan dan tidak dikelola secara benar. Stres yang terjadi secara terus menerus  akan mengacaukan seluruh sistem tubuh terutama sistem pertahanan tubuh sehingga tubuh mudah terserang oleh penyakit.

Diperlukan keberanian untuk melakukan introspeksi diri bila Anda sering sakit-sakitan dan sering berobat ke dokter tetapi tidak kunjung sembuh: adakah kegelisahan yang masih terpendam di dalam diri ??? Apakah: kecemasan, kekhawatiran,  ketakutan, kebencian, rasa dendam, kemarahan, kesedihan mendalam, depresi, dan trauma masa lalu sebagai dasar penyebabnya???
Obat penenang dan obat anti depresi justru akan menekan kegelisahan Anda lebih dalam ke alam bawah sadar – memang akan  membuat Anda merasa tenang, damai sejenak tetapi sesungguhnya tidak akan menyelesaikan masalah Anda !!! Anda akan tergantung / adiksi dengan obat-obat penenang sepanjang hayat dalam menjalani hidup ini.

Bagaimana solusinya ???

Hadapi semua masalah – Jangan melarikan diri !!!

Tidak ada yang bisa membantu Anda, kecuali diri Anda sendiri !!!

Anda harus mengenal “diri sendiri” – memahami diri dengan mengeluarkan secara sadar semua sampah kegelisahan dan menyayangi karunia tubuh ciptaan Tuhan yang maha sempurna ini dengan melatih sendiri semua lapisan kesadaran yang Anda miliki sehingga tubuh kembali ke fungsi awalnya untuk bisa melakukan perbaikan dan penyembuhan diri sendiri.

Neo Stress Management berisi teknik dan latihan-latihan dinamis untuk mengeluarkan semua sampah kegelisahan  sehingga Anda menjadi sehat dan memperoleh  keceriaan, ketenangan, kedamaian dan kebahagiaan kembali.

Paket Neo Stress Management         8 minggu – 8  x pertemuan @ 90 menit

1.      Speedy Relaxation & Breathing Technique                 (1 x),
2.      Emotion Culturing & Aura Cleansing                          (2 x),
3.      Voice Culturing & Therapy for Releasing Tension       (2 x),
4.      Sight Culturing                                                           (2 x),
5.      Mind Culturing & Self Awareness Meditation             (1 x).

Klien akan dilayani langsung oleh terapis dan fasilitator yang merupakan dokter , hypnotherapist yang berpengalaman dalam bidang medis dan kesehatan holistik.

PELAYANAN:  perorangan atau kelompok ( 5 – 10 orang )

·         Hari                                        :   Senin s/d Sabtu
·         Jam                                        :   08.00—17.00
·         Terapis / Fasilitator                 :   dr. Djoko Pramono, CHt
·         Informasi / Konfirmasi            :   0274 – 6655819 & 0819 1445 1770

L’AYURVEDA YOGYAKARTA -                                                                                           Wellness Centre for Mind, Body, Soul & Inner Beauty .
                                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar