Senin, 18 Februari 2013

Cleansing Therapy


Bete, galau – nggak tau mau ngapain???                                                  Malas, cepet cape – nggak mau ngerjain apapun???                             Bingung, gelisah, nggak tau apa yang harus dilakukan???                    Insomnia , bila bangun tidur  malahan cape – nggak fresh???                    Sering murung, sedih ataupun marah-marah tanpa sebab???
Sering sakit-sakitan dan berulangkali ke dokter tapi nggak ketemu penyakitnya???       

Pengin dapet solusinya???
Apakah dengan obat resep dokter, nge-drug atau nenggak alkohol???   

NO WAY MAN!!!   
Karena justru akan menekan semakin dalam permasalahan ke dalam memory bawah sadar kita !         

SATU - SATUNYA SOLUSI  : 
Yaaaa…. Harus dihilangkan donk akar permasalahannya !!!                                                                       Apaan tuh akar permasalahannya???                                                                                         
                                                        
Pasti ada kegelisahan, kecemasan, ketakutan, kemarahan, kebencian, kesedihan, stres, depresi ataupun trauma masa lalu yang nggak mau hilang dari pikiran kita !!!

Dengan melakukan Cleansing Therapy – latihan dinamis dibawah bimbingan seorang dokter hypnoterapis yang berpengalaman – sampah kegelisahan akan dipancing ke permukaaan dan kemudian akan sangat mudah untuk dibuang oleh diri kita sendiri !!!

Sampah kegelisahan tertanam di alam bawah sadar kita – jadi kita sendiri yang bisa dan harus melakukan “sapu bersih”  membuang sampah tersebut, karena bila tidak dibuang sampah kegelisahan akan “membusuk” dan mengacaukan seluruh sistem tubuh sehingga kita gampang “kacau” dan sakit.

So…….. Tunggu apa lagi ?? 

Ayo rame-rame buang sampah kegelisahan – agar kita menjadi bergairah menjalani hidup dengan tanpa beban serta sehat kembali dengan Cleansing Therapy di L’Ayurveda Yogyakarta !!!

Jalan Kaliurang Km.8,5, Perum Dayu Permai P – 18                                                                                Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. 55581                                                                                                                           
Telp.                :  0274 – 6655819, 081914451770                                                                              Email               :  layurvedayogyakarta@gmail.com                                                                               Twitter            :  @LAyurveda_Yogya                                                                                                   Facebook        : L’AyurvedaYogyakarta                                                                                                        Website          :  www.layurveda.com , http://layurvedayogyakarta.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar