Selasa, 29 Januari 2013

Ayur Yoga Teachers Training a 200 hours Certification

Mau ganti profesi menjadi instruktur yoga?

Ingin memiliki kegiatan tambahan sebagai instruktur yoga?  

Atau ingin melakukan sesuatu yang baru di studio yoga Anda sehingga tidak sama dengan studio-studio yoga lainnya?

Ingin membantu murid-murid yoga Anda sehingga dapat menentukan asana apa yang cocok untuknya?

 ....Than THIS IS FOR YOU !!!

Tujuan dari program ini adalah untuk mencetak para pengajar yoga yang dapat memahami filosofi yoga serta Ayurveda dimana sering kali Ayurveda tidak dikenal oleh kalangan praktisi yoga. Padahal Yoga & Ayurveda adalah "sisters in knowledge". Satu sama lainnya tidak bisa dipisahkan. Selain itu, sudah banyak pemahaman yoga yang di"lencengkan" sehingga menjadi bagian dari sekedar olah raga saja.
Program ini kami bagi ke dalam 4 workshops yang diadakan dalam 4 bulan berturut-turut selama 5 hari dalam setiap bulannya. Metode ini akan dapat dengan mudah diadopsi oleh mereka yang sulit mendapatkan izin kantor selama 1 bulan penuh.

Kapan?

Ciawi, 13-17 Feb s/d Mei 2013 (untuk tanggal legkapnya akan dibahas di tempat workshop)

Bali, Mei 2013 (untuk tanggal silakan hubungi kami)

Kurikulum

Kurikulum tidak hanya akan memfokuskan pada fisik saja, tapi pada unsur pikiran dan jiwa. Prinsip-prinsip Ayurveda dalam pembagian konstitusi tubuh akan menjadi landasan untuk kebaikan para praktisi dan murid

The Fundamental
Mempelajari sejarah serta filosofi klasik yoga yang sekarang sudah sering dilupakan seperti Patanjali, Hatha Yoga Pradipika, Adi Shankaracharya, 4 Paths to Yoga serta prinsip-prinsip Ayurveda. Andapun akan mengeahui perbedaan antara Yoga dan olah raga, teknik-teknik relaksasi, khasiat
pranayama serta basic yoga sequencing.

The Basic
Memperdalam pegetahuan Anda mengenai hubungan Ayurveda & Yoga, Yoga & Pikiran, anatomi dan physiology tubuh, Ayurveda & Makanan, Basic Hatha Yoga & Ayur Yoga asanas, asana variation, alignment & assisting, Yoga Nidra.

Ayur Yoga
Pendalaman mengenai asanas berdasarkan "dosha" serta kaitannya dengan Ashtanga Yoga, Practice of kriyas for detox (ie: jala neti & dhauti), The 7 Chakras, Pancha Kosha

Vissudha
Yoga & Meditation, Teaching ethics, Special Yoga Classes: yoga for kids, yoga for health, yoga for aging gracefully, keertan dan chanting.

Investasi Rp 15.000.000
Dapatkan disc 20% untuk early bird s/d 25 Januari 2013
Biaya tidak termasuk akomodasi dan makanan. Kami dapat membantu Anda untuk menyiapkan akomodasi & konsumsi dengan biaya tambahan.


Good NEWS!

Selama launching ini ada diskon khusus untuk mereka yang bisa mendapatkan peserta lain (participant get participant) dia akan mendapatkan 40% disc dan boleh ikut pengulangan gratis sebanyak 1 kali. Sedangkan untuk pengulangan-pengulangan berikutnya bayar 20% aja! Orang yang berhasil diajak bisa mendapatkan diskon 30%.

Di sini early bird discount sudah tidak berlaku bagi mereka yang bisa mendapatkan participant get participant. Early discount hanya berlaku untuk yang tidak mendapatkan siapa-siapa. Semua berlaku sampai tanggal 25 Januari 2013

Info lebih lanjut hub:
L'Ayurveda, telp
. (021) 75915813 , atau Dewi di 0818922434, atau Maya di 081932336968.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar